Selasa, 25 November 2008

Ramuaan herbal untuk memperbaiki system Reproduksi Pria dan Wanita

Ramuaan herbal untuk memperbaiki system Reproduksi Pria dan Wanita

Disini kami memberikan informasi mengenai manfaat sayuran dan buah buahan serta kandungan Vitamin, mineral dan protin , dan manfaat apa yang bisa kita gunakan untuk penyakit yang kita derita , yang saya angkat dalam ringkasan saya adalah untuk memperbaiki serta mendongkrak potensi yang kurang JOSS

Buah Kurma

Buah tesebut sangat banyak dipasaran terutama pada bulan puasa bagi kaum pria ternyata buah tersebut dapat membantu pria untuk mengatasi problem alat reproduksinya Pria yang loyo, sperma kurang aktif atau jumlah spermatozoa yang kurang . silahkan mencobah resep dibawah ini.

Bahan : 5 - 6 biji buah Kurma , 1 butir telor ayam kampung, ½ sendok teh bubuk merica hitam , bubuk kayu manis,

Cara pembuatan : ambil buah kurma 5-6 biji , buang bijinya , lalu cincang agak kasar, 1 butir telur ayam kampung ambil kuningnya saja lalu kocok sampai berbuih dengan diberi ½ sendok teh bubuk merica hitam dan sedikit kayu manis kemudian masukan cincangan kurma dan kukus selama 15 menit minimal selama seminggu berturut turut kemudian 1 minggu sekali ( Resep dari Timur Tengah )

Buah KIWI

Buah Kiwi berasala dari Selandia baru bentuknya mirip sawo tetapi berbulu dan agak kasar. Kandungan vit-C nya sangat tinggi , begtu pula Vit-E dan mineral Zinknya, sehinggah buah kiwi sangat baik untuk menyuburkan sperma pria yang loyo/infertile atau jumlah spermatozoa yang kurang , untuk pria yang mempunyai masalah tersebut dianjurkan untuk memakan buah tersebut 1 – 3 kali sehari

Buah Durian

Buah Durian termasuk buah yang bergisi tinggi , karena kaya Protein, Vit-A, dan Vit-D tapi berkadar lemak dan gula yang tinggi , daging buah durian berkasiat menaikan libido atau gaira seksual baik pria maupun wanita , menambah jumlah produksi spermatozoa pria , bagi kaum wanita mampu mampu merapatkan Vagina sehinggah menjadi keset.


Jahe

Umbi tersebut merupakan salah satu bumbu penyedap masakan yang penting , tapi jahe juga dapat digunakan sebagai ramuan untuk menyegarkan Peranakan wanita juaga untuk meningkatkan jumlah Spermatozoa laki laki .

Menyegarkan Peranakan Wanita : parut 1 ruas Jahe peras , kemudian aduk dengan 1 sendok teh madu murni dan diminum setiap malam sebelum tidur . bagi wanita yang kurang subur ( infertile ) dengan memnkonsumsi Jahe seperti diatas selama1 – 2 minggu berturut turut akan membuat rahimnya lebih responsifdan subur.

Untuk meningkatkan Gaira Laki-laki , atau penis kurang tegang ketika ereksi : parut 1ruas jahe kira kira 4 cm peras dan aduk dengan 1 kuning telur ayam kampung , 1 sendok makamn madu murni , 5 butir merica hitam yang telah ditumbuk halus dan beberapa tetes air perasan jeruk nipis minum setiap malam sebelum tidur selama 1-2 minggu.

Selamat mencobah semoga bermanfaat

Shvoong
Situs ringkasan dunia
klik disini untuk bergabung

Tidak ada komentar: